Minggu, 27 Februari 2011

UDAHAN DULU...

Udah dulu udah dulu udah duluuuuu.......
-Nada nasyid-

Mimpi gua aneeeh!

Kan waktu tanggal 22 januari 2010 kan gua tidur tuh ya.. masa mimpi gini..




                                                      ******
Gua, Dhifa, Dita sama Akis lagi nongkrong di Aula.. eh ketemu Pa djef tuh.
Kan kita nongkrong smbil ngomongin gebetan gua..
Tiba-tiba si Dhifa nyamber gini..
"Pa, eta si nanad kapan jadian sama si A******?"
"bentar lagi paling... tanggal 19"
"haaaaaah???" (breng2)


abis itu gua lupa mimpi apaan lagi.. 
 pas bangun bangun..


                                                         ******


Apaan sekarang aja tanggal 23 januari -__-


Tapi kata si Fei "tgl 19 maret kali..ahahay"
haha amiin.. -,-v

Sibuuk..

OMAGAAAT!!!


Hari ini Nanad bener bener sibuk!
Banyaak banget dah kerja klmpok -__-
Gara gara Learning Innovation nih!!
Menyiksa tau ga -__- geleuh eh!
kenapa ga langsung dipilih aja orng2 yg pinter?
Atau kalau mau yang pengen aja??


IIh... RUSUH LI mah -,-

Cinta Begini-Tangga

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Emily Osment-once upon a dream

I know you
I walked with you
Once upon a dream
I know you the gleam in your eyes
Is so familiar a gleam
I know it's true that visions
Are seldom all they seem
But if I know you I know
What you'll do you'll love me
At once the way you did
Once upon a dream
Once upon a time I dreamed
We'd be together in love
Forever once upon a night
I was for a never
A never ending

Once upon a time
Once upon a night
Once upon a wish
Once upon a dream

I know you
I danced with you
Once upon a night
There we wishing this dance
Would last forever all the time
I hope it's true this vision
Is more than what it seems
Cause if dreams come true
I know what we'll do
We'll dance once again
The way we did then
Once upon a dream

Once upon a time
I dreamed we'd be together
In love forever
Once upon a night
I was wishing for a never
A never ending

Once upon a time
Once upon a night
Once upon a a wish
Once upon a dream

Yeah yeah yeah yeeeaahhh

Once upon a night
I was wishing for a never
A never ending
Once upon a time
Once upon a night
Once upon a wish
Once upon a loooooove
Once upon a dream

Once upon a dream

Whaaat?? percaya ga percaya sih -__-

God.. sakit hati sih.
Waktu itu gua nanya ke Gaya "Gay, gimana? dia bilang apa?"
Trus katanya gaya "dia gasuka sama lu nad"
kekecewaan itu gua pendem and gua tutup dengan sok senyamsenyum..
"ooh... nyantei gua mah :) expresi mukanya gimana?"
"kaget"
hah? kageet..
"haha..pasti muka dianya gak kontrol ya?"
"haha.nanad..nanad.. sabar yaa:)"
"nyeloww"


Sumpah, gemeter gua pas denger itu..
gua langsung cerita ke dhifa
"dhif, kata si Gaya dia ga suka.."
"sama sape?"
"sama gue laah.."
"Whaaat? kok bisa.."
"tau, bodo.."
"eh, tapi kan dia kemaren2 klo ktemu lu suka snyamsnyum sndri gitu.. ka biasanya kalo kaya gitu suka"
"lu boong ya sama gua?"
"sekarang gua tanya sama lu.. buat apa gunanya gua boong ke lu?"
"masa??"
"yaelah, sumpah dah.. ni yah, lagi pula emng ada orng lngsung bilang 'IYA' pas ditanya gitu.. langka lagii..."

oiyaya.. God!!!! help me please :D this is a trouble -__-

haha.. uculan guah (?)



Nah.. ini nih anak kecil yang gua bilang. Si Syafa tea.. lucu gak? uculan gua sih ya?? haha.. MUNAPUCK ih (??)

Selasa, 01 Februari 2011

STREEEEES

STREEEES buat presentasi PKN besok!! gimana atuh?? mana gua katanya bsok akting! huaaaaah !!! PANAS>>PANAS>>PANAS>>

My New Sister

Tanggal 23 Januari 2011..
Tepatnya Jam 02.14 Malem...
Adek baru gua lahir euy! hahaha...
Bangga?? jelas bangga?? 
ntar kan Nanadh bisa pamer (?) apa abalabal -___-v

SHE IS MARYAM SYAFARADINA