Rabu, 29 Juni 2011

Saya akan menangis? ooh.. tentu tidak

Blog saya yang ngunjungin baru dikit :( dikit bangett -___-
Padahal aku udah sering shared alamat blog aku..
Tapi hasilnya, hahaha Nothing -_-v

Temen temen aku pada punya followers banyak loh! 
Aku sebenernya envi sih, eng.. envi ga ya?
GALAU...

zzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


APAKAH SAYA AKAN MENANGIS JIKA YANG MENGUNJUNGI DAN FOLLOWERS BLOG SAYA SANGAT SEDIKIT? Oooooh... tentu tidaaak -_-v

nothing part 2

MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN MEAN


Why you gotta be so mean?

nothing

I'm for youyou to mebut all would not be possible,
because I do not deserve you

Shrek ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ




Selasa, 28 Juni 2011

Have Fun @Bandung With 8F (~_~) ~ ~

Sebenernya gua ga dibolehin ikut ke Bandung dengan alasan "nanad, kamu mau pulang naik apa malem-malem gitu? Kereta udah gak beroperasi lagi jam segitu mah" Kata mak gua nyerocos.. pokoknya gua gak kehabisan ide. Gua bilang "Ngineeep!! kan bisa tuh :P ". Si mak gua gak mau kalah "Kalau dibolehin sama orang tuanya?!" Gua ga abis pikir, "Yaudah nanti aku tanya sama temen aku!" Kata mak gua "Yaudah deh, terserah nanad aja!   -___-" HEHEHE!! MENAAANG 1-0 #astaghfirullah..

Gua coba tanya temen gua, SAFIRA AMALIA -_-v
"Pil, gua boleh nginep dirumah lu gak pulang dari Bandung?" 
"Boleh aja sih, emang kenapa nginep nad?"
Dengan muka memelas gua menjawab "Kereta malem malem diatas jam 8 udah ga ada lagi pil :("
Gua gak akting loh! kan emang kenyataannya gitu :D
"OKEH, siapa aja yang mau ikut?" 
"palingan ge Cicit -_-v"
"yaudah boleh-boleh aja :D "
PULANG SEKOLAH GUA LANGSUNG NGOMONG KE MAK GUA 
"hahahaha (evil laugh) PILI BOLEHIN (yeye)"
"Yaudah deh, ikut aja!" dengan muka pasrah
"beneran nih? Yees!!" 
Heniing.....!$@%$#%$&*^%(&^(
Lalu...
"NAH! Nanti kamu sama siapa nginepnya? weeek ga ada temen tuh :P " Kata emak gua tiba tiba
" ADA DUNDZ! SI CICIT :P "
"Oh, yaudah deh :) "

YEEES!! Hahhahahahahhahaha :D :D :D

TANGGAL 20 JUNI 2011 tepatnya hari senin..

JAM 04.55 

"Nanad, coba telpon cicit! udah siap belom dia?" Emak gua heboh
"Ibu aja deh yang telpon.. yayayaya? :DD "
" -_- Yaudah"
Tuuuut.. tuuut..
Di speakerin
" Halo assalammualaikum Bu Mus!" Kata mak gua
"Waalaikumsalam mama nadia, kenapa?"
"Itu, si citra udah siap belom?"
" Lagi make baju tuh mama nadia"

GAK LAMA KEMUDIAN~
"ASSALAMMUALAIKUM! CICIT! " gua pagi-pagi udah teriak

SEMUA SUDAH SIAP! GUA BERANGKAT KE PANGKALAN ANGKOT 07 (BOZONK_PS. ANYAR)
" Bang, nyarter yak!" Kata Bapak gua
" Kemana?"
"Itu, SMP 4"
"SMP 4 dimane?"
"Itu merdeka loh!"
"OOH!! Merdeka sono? Iya deh! 40rb yak!"
"30 lah!"
"35 deh pak!"
"udah 30 aja yak! deket kok!"
"Iye dah.."

 BERANGKAAAAT~

Sampe disekolah jam 6 kurang lebih -_-
Temen temen gua heboh banget nyambut gua (allamak nad-_-)
Kelas gua se-bis sama 8A!!
Gua gadapet duduk, OMAGADH! Tak ada tempat, bareng DAYAT dan EKA pun jadi -_-

Pokoknya selama perjalanan heboh banget! DI bandung APALAGI!
Kita sempet ke BARLI, MUSEUM GEOLOGI, ASIA-AFRIKA, Sampe ke Ciwalk! Gua ke Ciwalk cuma liat-liat doang, beli oleh-olehnya mah di pinggir jalan! Gua cuma beli kaos 2! ukuran L buat gua ukuran S butat adek gua.. Gua sempet nelpon ibu gua sama ayah gua ukuran kaos mereka apa, tapi mereka gak mau dibeliin, katanya buat gua sama Sarah aja -_- okelah.. Pas gua lagi nawar kaos
"BANG!! INI 40 aja ya bang!!"
"50 deh dek, nih udah harga murah"
"40 deh bang! Orang bogor nih, jarang2! yayayaya?"
"45 aja dek!"
Gua udah nawar berkali kali, tapi ABANGNYA PELIT! GETEX IH!

Pas gua lagi sibuk nawar, tau tau orang arab ada 2 cewek, ngajak ngobrol gua pake bahasa arab
"@%@^%^&)O*(^^$@ana#^$(&^(&*#$%#&%$*" kata itu ibu ibu
"Hah?"gua celingak celinguk ke akis, yesi, dita berharap mereka adalah translator..
Terus orang arab narik-narik kerudung gua.. 
"OOh, Kerudungnya beli dimana nad katanya? " Kata si WILA apa WINA.. OH SANGAT HEBAT, lu emang translator ARAB yang hebat!!
Nah loh, gua bingung mau jwab apa! masa iya gua jawab bahasa arab! Speechless! gua sih smpet belajar bahasa arab, tapi kelas 3 smpe kelas 4 SD doang. Itu juga belajarnya 
- AHLAN WA SAHLAN 
- TOBIB : DOKTER
-TILMIDZ : SISWA
masa iya gua jawab "ANA TOBIBAH" atau "ANA TILMIDZAH" aing mah..
gua jawab aja "INI KERUDUNG KAGAK BELI DI BANDUNG. BELINYA DI.. eng..eng.."
Sebenernya gua pengen jawab "di depok" ntar takutnya tuh orang kagak tau depok di mana, ntar gua kudu jelasin lagi depok dimana, RUNYEM DAH URUSANNYE! gua jawab aja, "BELINYA JAUH KAGAK DI SINI! SEBENERNYA PUSATNYE DI BANDUNG, cumannya LUPAA DI MANA!" gua sengaja teriak soalnya suasana rame banget, ntar gak kedengeran! Dan untungnya BULE ARAB ITU NGERTI!! Thanks God -_-"

Pulang ngeborong, gua minta ditemenin si YESIFA ke MCD.. gua aus banget! jadi gua cuman beli lemon tea-_-
Terus si Dhifa sama TC minta ditemenin.. gua ber 4 takut ketinggalan bis, pulang dari MCD gua lari dengan muka panik. Dan ternyata belom jalan bisnya :P 

Gua minumin es lemon tea gua wae di bis.. gua kepikran takut kebelet pipis di jalan.. karena maag gua kambuh, gua bawa tidur aja! pokoknya perjalanan malemnya seru (yeyeyeye)







 

Selasa, 14 Juni 2011

Secret Admirer-Mocca Band

·         Oh, secret admirer
When you're around the autumn
Feels like summer
How come you're always messing
up the weather?
Just like you do to me....

My silly admirer
How come you never send me bouquet of flowers?
It's whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door

Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you're always bouncing
Oh you look so annoying

Dear handsome admirer
I always think that you're a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say hello

And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying.

My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why you try to ignore me
'Cause I do miss you so
['cause I do miss you so...]

My silly admirer
['cause I do miss you so...]
My handsome admirer
['cause I do miss you so...]
Dear secret admirer
['cause I do miss you so...]
'Cause I
 do miss you so

Jumat, 03 Juni 2011

My Super Friends

huhu.. gak kerasa sebentar lagi udah kelas 9 SMP :( 
Padahal gua masih pengen banget bareng-bareng sama anak 8F SMP Negeri 4 Bogor :(

Dan, yang bikin gua berkesan di 8F adalah, mereka mereka ini, temen-temen gua yang jail, rusuh, ceria dan bikin gua betah banget di kelas ini.. 

                                                   1. Balqis Safira

Okeh, ini namanya Balqis Safira Firdaus. Lahir tanggal 26 mei 1997. 
Baru akhir kemaren *dan sebagainya dia ulang tahun
Tapi dia baik loh, Gak lupa sama PU! Hahaha.. *ketawa puas
dia ini my first deskmate. owow..
Fact about Akis : Jail, Kalo ngakak, BEUH!
Anak Pak Daus! Hahaha :D












2. Danaparamita Bashirah


Gua lupa persis tanggal lahirnya, yang jelas bulan maret :D *maapdana:D
Ribut mulu ngajakin makan bebek goreng! elaah..
Dia teh anak nya polos loh! haha
Katanya sih Mau jadi FBI, gimana mau jadi FBI atuh, dikit-dikit minta maap. example(bahasanya nad) : "nanad, maap" "akis, maap" gimana kalo dia suruh nembak teroris yak? ---> DUAAR--> udah meninggal---> MAAP IH! MAAP :D
Dia nih ya, kalo pulang bareng naik kereta, kalo naik ekonomi AC gak beli karcis, dia takutan bangeet! sampe ribut pengen turun lagi *iyatah?
Hahaha:D



3. Dita Syifa Aulia

Dita.. dita.. dita..
Sumpah, ni anak tuh baik bangeet! kelewat baik! hehe..
Dia tuh lucu bangett! pengen diinjek (??)
*dita.. maap (danastyle)











4. Husnun Luthfiralda

Mak Ninin, Yuni Shara, Kajol Devgan, Apalah itu.. 
Anak nya Ayah dan Ibunya (??) haha lawax -_-
Anaknya teh lucu, ceplas ceplos, menel, periang!
Kalo udah teriak, nyaring bangeet! buset daah!
tapi suaranya kalo udah nyanyi, bagus bangeet :D









5. Putri Addini Arsya Nadhifa

dhifa (DP)..
Dia paling cantik di kelas loh!
pendiem kalo sama yang lain..
sama kita maah, -__-

Kalo udah ketawa, gak berenti mbak -__-