Sabtu, 31 Desember 2011

Good Bye 2011, welcome 2012

Huahaha, ga kerasa udah mau masuk tahun 2012. Banyak banget kenangan 2011. Dan gak kerasa pula kelas 9 tinggal 1 semester lagi -__- gua dikasih liat hasil TO pertama, butut abis. 32,65. Sebutut butut nya nilai anak anak yang laen, gua ngerasa ini tuh butut dari yang laen. Taoi allhamdulillah ga ada yang masuk kelas khusus.

Resolusi 2012 Saya :

1. Jangan males males belajar
2. Jangan mikirin macem macem, fokusin ke UN
3. Bisa maen gitaar u,u
4. Target UN 35 ke atas

Sekian ya :D

Selasa, 20 Desember 2011

Tampilan baru :D

Haha, gimana tampilan blog nanad? makin bagus apa makin aneh? Kan menuju tahun baru, tampilan blog pun baru hehe -_-v

Senin, 19 Desember 2011

Sabtu, 03 Desember 2011

Kecoa #Kelas 9C O atuh

Okeh, ini adalah anak anak 9C. Tapi gua cuma bisa jelasin yang cewenya aja. hehe :D enjoy it :)


1. Aditia Fuji Haryanti Azi
Paling susah marah. Makanya sering gua isengin.

2. Annisa Deynara Jily Vicheri
Cekatan, gua belom berhasil megang idung Jipung -__-

3. Alya Nadhifa Fauzia
Duta SELEK se-dunia. Pencipta lagu galau terbaik -__-

4. Asiah Nur Salamah
Kadang gua suka salah sebut namanya, Aisah atau enggak Samalah -__- maapin kaka :D

5. Breda Mukti Lukitasari
Segala bisa, volly bisa. Basket jago. bulutangkis cekatan. Skillful :D STRONG!

6. Clarista Carenth Novianti Piether
Beda agama, tapi tetap sehati! Ultahnya sama kaya gua! Senasib!

7. Imadina Nur Saniyah
Ketawanya lucu. K-popers.

8. Karina Larasati
matanya ilang! #canda hehe -__-v 
\

9. Karina Riyadi
Imut, suaranya lucu, apalagi ya? o.o



10. Nadiah Nur Atikah
ini adalah cewe tercantik se bojong. Ratu bojong sejagad. pinter, perfect deeh!! *Fitnah lebih kejam dari  pembunuhan nad-__-



11. Nadya Rismana F
keturunan bule. Pantesan putih banget. 

12. Putri Dian Anggraeni
penggemar berat mantan gua, Afgansyahreza *gamparin

13. Riesa Rizkia Agustina
pinter, rajin -__-

14. Rr Dyah Fajaria Safitri
 suaranya kalo nyanyi merdu~

15. Rifa Dwimasari
Daradududu... Kocak, bikin ngakak :D gaada dia ga rame -__-

16. Sabrina Gayatri S
Pacarnya Bahar, rajin banget -__-

17. Safira Amalia
lucu kalo lagi nyengir, pernah nginep ke rumahnya (y)

18. Vega Aryani
kata vega : "Vega itu artinya cerdas" 
dan gua setuju akan pendapat itu!







SIMSIMI :*



Gua berbincang dengan simsimi. Si anak ayam yang cari ribut!

Kelas 9 so busy~

Jadwal semakin memadat, mungkin  karena gua orang sibuk. Ga bisa ini itu (?) ga ngert maksudnya ya? abaikan aja lah! 


Sumpah, jadwal bener bener padet banget! jadi kelas 9 sengsara. rasanya pengen cepet cepet kawin aja -__- *eh!candaa. Gua aja baru bisa internetan sekarang. Rasanya sudah berabad abad belum buka laptop  *terlalulebay!gamparin!! 


2 minggu yang lalu, gua UJI PETIK : MTK, IPA, BAHASA INGGRIS. Dan nilai uji petik itu diambil buat nilai ulangan semester!! tragedi yang paling menyebalkan ketika hari pertama uji petik, MTK. Gua sadar pas udahan selesai ulangan, GUA NGERJAIN SOAL ITU PAKE PENSIL HB!!!! Gua panik, shock, frustasi, mati -.-
tapi, untungnya kata  bu yayuk ga apa apa :D


Minggu depannya gua Try out Primagama. Susah! tapi boleh kerjasama :p berikut ini LJK gua.

Tapi gua kesel banget, kenapa bukan mas dwi yang ngawas? *eh keceplosan. ampun sodara sodara!

Oke, abis itu gua juga ada Try Out disekolah. 4 mata pelajaran aja bikin lieur. Udah gitu baru selesai kemaren try outnya. Tanggal 5 desember tau tau udah Ulangan semester ganjil -___- AAAARGH *Ibuayahtolong.

Udah ya segitu aja! saya sudah frustasi! #mati




-Nanad :*-