Sabtu, 03 Desember 2011

Kecoa #Kelas 9C O atuh

Okeh, ini adalah anak anak 9C. Tapi gua cuma bisa jelasin yang cewenya aja. hehe :D enjoy it :)


1. Aditia Fuji Haryanti Azi
Paling susah marah. Makanya sering gua isengin.

2. Annisa Deynara Jily Vicheri
Cekatan, gua belom berhasil megang idung Jipung -__-

3. Alya Nadhifa Fauzia
Duta SELEK se-dunia. Pencipta lagu galau terbaik -__-

4. Asiah Nur Salamah
Kadang gua suka salah sebut namanya, Aisah atau enggak Samalah -__- maapin kaka :D

5. Breda Mukti Lukitasari
Segala bisa, volly bisa. Basket jago. bulutangkis cekatan. Skillful :D STRONG!

6. Clarista Carenth Novianti Piether
Beda agama, tapi tetap sehati! Ultahnya sama kaya gua! Senasib!

7. Imadina Nur Saniyah
Ketawanya lucu. K-popers.

8. Karina Larasati
matanya ilang! #canda hehe -__-v 
\

9. Karina Riyadi
Imut, suaranya lucu, apalagi ya? o.o



10. Nadiah Nur Atikah
ini adalah cewe tercantik se bojong. Ratu bojong sejagad. pinter, perfect deeh!! *Fitnah lebih kejam dari  pembunuhan nad-__-



11. Nadya Rismana F
keturunan bule. Pantesan putih banget. 

12. Putri Dian Anggraeni
penggemar berat mantan gua, Afgansyahreza *gamparin

13. Riesa Rizkia Agustina
pinter, rajin -__-

14. Rr Dyah Fajaria Safitri
 suaranya kalo nyanyi merdu~

15. Rifa Dwimasari
Daradududu... Kocak, bikin ngakak :D gaada dia ga rame -__-

16. Sabrina Gayatri S
Pacarnya Bahar, rajin banget -__-

17. Safira Amalia
lucu kalo lagi nyengir, pernah nginep ke rumahnya (y)

18. Vega Aryani
kata vega : "Vega itu artinya cerdas" 
dan gua setuju akan pendapat itu!







2 komentar:

  1. nad foto gua ganti dong, please, itu jelek banget

    BalasHapus
  2. gaada yang aneh dengan dirimuch ben hihihi cimicimi

    BalasHapus