Selasa, 21 Februari 2012

ME :(


I think I'm ugly
And nobody wants to love me
Just like her I wanna be pretty
I wanna be pretty
Don't lie to my face cuz I know
I'm ugly

Sabtu, 18 Februari 2012

Yeeah, its the best day ever (?)

haha, kalau diliat judul postingannya sih, agak alay ya? apa mungkin lebih alay? udah abaikan aja!
Gua tadi itu kelas khusus bahasa inggris. KKM TO bhs. Inggris adalah 78. sedangkan nilai TO gua 76!!! anjir, meleg parah! dan nilai TO gua sama kaya dia :D haha, udah abaikan lagi. Gua satu kelas khusus sama dia -__- malu sih sebenernya, cuma gapapa deh. apa yang membuat gua seneng hari imi? Gua sekereta!! sebenernya gua sendirian dari sekolah, dia pun sama. hehe -__-v udah ah jadi malu, tadinya gua dipaksa fei biar seangkot, masa iya? Gila ajaa!  


Hahaha


Krik... krikkk....

Sabtu, 11 Februari 2012

TO ke 2 SMP Negeri 4 Bogor.

Udah bentar lagi UN nya, belum lagi try out kota, provinsi, dan kawan kawan. Belum lagi Ujian Prakteknya.


Nyesel banget TO ke 2 aku masuk kelas khusus! 2 pula! sekaligus! IPA sama Bahasa Inggris! HAAAAAA!!
Padahal TO pertama gua gaada yang masuk kelas khusus. Mungkin karena gua terlalu puas sama nilai TO pertama gua, pas TO kedua gua jadi santai santai, meremehkan gitu deh istilahnya mah. Jadinya masuk 2 sekaligus.


Dari situ gua bisa dapet hikmahnya...
belajar semangat naaad!!!!! :) :) :D :D

Kamis, 09 Februari 2012

Nothing


So get out, get out, get out of my head

And fall into my arms instead

I don’t, I don’t, don’t know what it is

But I need that one thing
And you’ve got that one thing

Minggu, 05 Februari 2012

Lawax


Tumblr-ing






"Entah kenapa aku memang sudah tahu risiko itu. Agak susah untuk aku jalan tanpa dikenali orang-orang. 
Tapi mereka sangat baik denganku. Jadi itu yang membuatku senang dan nyaman," 

I'm a Dreamer

Gua emang banyak maunya. Tukang ngarep ini itu. Tapi ga pake usaha. Ibu sama Ayah gua sering banget bilang gitu. Tapi mereka nanggepin mimpi mimpi gua. 


"Nadia mau banget dapet beasiswa ke Singapur?"
Mama gua nyeletuk "Sering belajar ga kamu? "


Jleb


"Aku pengen banget bisa maen gitar. Gitar mahal ya yah?"
"Mahal"
"Mauu doong hehe"
"Tabungan ada isinya ga? cukup ga?"


Tabungan gua dipake buat beli sepatu baru -__-


"Mau banget belajar piano bu"
"Kamu bisa emangnya?"
"Bisa sih baru dikit dikit."
"Kamu main pianika aja belom bisa -.-"
*apa-apaan "ih, jahat banget! aku bisa kok maen pianika."
"Kalo gitu belajar dulu ngupas bawang yang jago. nanti bisa deh main pianonya ;P"


APA HUBUNGANNYAAAA Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

Pengen ikuut Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

Waktu itu mama gua ngambil rapot sama hasil TO. Terus dapet surat dari sekolah. "PERTUKARAN PELAJAR KE SINGAPUR" oke, gua ngarep banget bisa ikut walau bener bener mustahil. 


"Kapan ya Nadia bisa ikut??"
"Emang ngapain kamu ikut?"
"Mau cari pengalaman, itu juga kalo ibu sama ayah punya duit hehe"
"Alaah, bilang aja mau ketemu EMIR"




****Gua mati kutu***

Kelas 9C love you so much :* :*

Gua masuk ke kelas 9C itu beruntung banget. Dapet 31 temen yang asik asik. Yah, walaupun ada 1 anak yang ga asik (coba ditebak aja ya) hehe.....

Di kelas kalo lagi gak ada guru, hampir semua anak keluyuran. Toilet? boleh! Kantin? Jangan ditanya hehe. Apalagi ke Koperasi ketemu Mami Elsa yang cantik :*

Gua sebangku sama Breda. Cewe yang jago basket. Dia nge fans banget sama One Direction. Apalagi sama Zayn. Dia udah buat gua ketularan jadi directioner sepertinya. tunggu tanggal mainnya (?)

Terus anak anak 9C itu asik asik. seru seru. 

Ga nyangka aja banyak banget anak 9C yang tau kalo gua suka sama EMIR MAHIRA. -___-v 

Gua kalo curhat sama temen temen 9C pasti mereka mau bantu, kasih solusi, komentar, saran gitu gitu deh..

Dan gua inget banget waktu gua maen THE HOUSE 1 dan 2. Gua maen ditemenin 5 orang lebih aja udah takut, gimana sendiri -__-"

Gua juga diledekkin di kelas. Tapi gua cuek aja. Gua tau kok itu cuma candaan.

Gua bener bener enjoy banget di 9C. Ga bikin gua bosen. Rame, Ricuh, tapi seru. HAHAHA. I lop yu pul lah pokoknya :* 


#KECOA : KElas 9C OAtuh




Emir Said


"Tapi, aku memang memiliki target untuk mendapatkannya. Karena memang aku merasa sudah total dan berbuat yang terbaik dalam film-filmku," 

Emir Mahiraa



"Nggak pernah kepikiran sebelumnya untuk bermain film. Waktu itu lagi latihan main bola dan ada casting Garuda di Dadaku. Mereka lihat aku kemudian mereka mau aku untuk casting. Tahun 2008 itu tepatnya,"


Emir Mahira Salim


"Pesanku seperti biasa, Banyak-banyak minum susu dan jangan lupa sikat gigi :DD"

Emir Mahira


"Hmmm..aku sih suka soccer karena asik mainnya dan aku hobi gambar sejak kecil"

Emir Mahira



"Sekarang aku kelas 9. Menjadi seorang anak SMP sangatlah         
mengasyikkan. Banyak hal baru yang aku dapatkan. Teman-temanku juga sangat banyak bahkan dari berbagai belahan dunia," 

What's Make You Beautiful - One Direction




You're insecure
Don't know what for
You're turning heads when you walk through the door
Don't need make up
To cover up
Being the way that you are is enough

Everyone else in the room can see it
Everyone else but you

[Chorus]
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
Oh Oh
You don't know you're beautiful

If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know
Oh oh
You don't know you're beautiful
Oh oh
That what makes you beautiful

So c-come on
You got it wrong
To prove I'm right I put it in a song
I don't know why
You're being shy
And turn away when I look into your eyes

Everyone else in the room can see it
Everyone else but you

[Chorus]
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
Oh oh


You don't know you're beautiful

If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know
Oh oh
You don't know you're beautiful
Oh oh
That's what makes you beautiful

[Bridge]
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
Oh Oh
You don't know you're beautiful

[Chorus]
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
Oh oh
You don't know you're beautiful

If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know
Oh Oh
You don't know you're beautiful
Oh oh

You don't know you're beautiful
Oh oh
That's what makes you beautiful

Sabtu, 04 Februari 2012


Emir Mahira #2



Emir Mahira



"Di sekolah (singapore international school) aku hanya ada dua orang Indonesia dan aku yang paling hitam. Mereka semuanya putih-putih. Tapi itu nggak masalah yang penting sekarang aku sangat nyaman dengan apa yang aku dapatkan," 

bullying - a road to nowhere Emir Mahiraaa

Pada Suatu Ketika by Lakon Animasi (HD)

zzz


me -___-v









masa masa kelas 8 kawan, 8F SMP Negeri 4 Bogor. Gua yang mana? cari aja yang paling cantik (?) haha. tadi cuma candaan. seriusnya gua yang pake kerudung yang main hp yang mukanya ga kontrol. peace :D

emir ;P




“Hahaha… Aku sering banget ditanyain ini. Aku itu suka sama cewek yang bisa gambar, nggak ribet dan selera musiknya asyik,”

nothing





Saya sedang galauu Щ(ºДºщ)