Kamis, 26 April 2012

Seneng! Bahagia!

waktu hari jum'at 20 april gua salaman sama dia. gua minta maaf sama dia. Awalnya gua gamau. tapi karena gaenak akhirnya gua salaman dan minta maaf. Pas salaman gua gaberani liat muka diaa -___-

Ular Sanca di RUMAH TADI SIANG!

Pengalaman menarik sekaligus menyeramkan nambah lagi. Tadi siang RUMAH GUA ADA ULAR SANCA. daan guaaa paniik, dan sampe sekarang gua masih lemes ditambah lagi dengan trauma yang berkepanjangan *lebaaay! PLAK! besarnya itu kira kira satu meter lebih. yang gua liat tadi warnanya abu abu kecoklatan. 

ceritanya itu begini~


Gua pulang sekolah. Terus gua langsung ke kamar main laptop. Gua online. Pas gua twitteran. Ada teriakkan ibu ibu tetangga manggil mama gua. "BU NIAAAR!! HATI HATI ADA ULAAR" gua cengo. Tapi mama gua aneh lagi, mama gua yang lagi tidur pas denger teriakkan itu langsung lompat kaya kucing dikagetin pake harimau (?) Pas waktu itu yang ada ditumah cuma gua, mama gua sama adek gua yang 1 tahun -___-
Mama gua dengan paniknya narik gua ke kamar. Semua pintu dan jendela ditutup mama gua rapet rapet. GUA PIAS! -___-
Tapi gua sama mama gua gatau ulernya ada dimana? Mama gua dengan sok beraninya *padahal takut* keluar kamar dan nyari nyari ularnya. Mama gua ga nemu tuh. Akhirnya mama gua lari kerumah tetangga yang tadi teriak. Gua dan adek gua dikamar sendirian -___-
Pas mama gua pulang, mama gua bilang "ternyata ularnya ada dirumah bu Hasan" YAELAAH!! Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)
Terus gua nge tweet kaya gini nih, bisa cek di TL gua koo ;)


Nah udah kaya gitu gua jemput adek gua ke stasiun. Pas gua siap siap ganti baju, gua denger suara desis gitu. Tapi gua ga yakin. Yaudah gua cuek. Pas perjalanan pulang dari stasiunnya, gua cerita ke adek gua kalo tadi di tetangga ada ular. 
Pas sampe rumah, adek gua disuruh mama gua buang sampah ke tong sampah luar. Pas adek gua lagi ambil sekantong sampah, dia denger desisan gitu di deket tempet cuci baju. Terus dia bilang dia liat ada ular gitu kaya mau matok. Terus dia ngadu ke mama gua, dia bilang ada ular disitu. 
Mama gua yang gapercayaan itu ngomel ngomel gajelas "kamu mah awas ya kalo gaada. bunyi cicak kali atau blablabla *pas sampe tempet cuci* blblablablablaAAAAAAAAA!!!!" mama gua teriak refleks. Gua ditarik mama gua lagi ke kamar. Gua, 2 adek gua dan mama gua gaberani keluar kamar. Mama gua sama adek gua yang pertama udah mau mewek. Cuma gua sama adek gua yang umur 1 tahun yang diem aja. Gua diem bukan berarti berani, GUA SHOCK! -___-
gua inget ada kunci jendela kamar. Akhirnya mama gua buka gembok jendela kamar dan finally kita KABUR DARI JENDELA -____- horeee!!! gua lari keluar minta tolong tetangga!! dan selama setengah jam akhirnya ular tertangkap. Ular itu sudah berpetualang dirumah guaa -___-

Sejak hari inilah gua TRAUMA ULAAR!!

Sabtu, 14 April 2012

Blogging sebelum UN

SEMANGAAAAT SEMUAAAA!!!! Tanggal 23 sampe 26 april 2012 nanti gua UN coy! ajib ge udah UN aja! -___- 


deg degan ih mau UN, takut gitu. Rencananya itu gua mau masuk SMA 2, kalo ga keterima larinya ke SMA 6 aja lah. hoho


Gua takut banget ngadepin UN sebenernya, apalagi semenjak gua tau nilai TO kota gua jeblok. Yang gua takutin sekarang itu nilai US sama UNnyaa :( tapi semoga aja bagus yaaa!! Amiiiiin


Gua off dulu ya untuk 1 bulan ini, semoga nilai nilai gua memuaskaan :* miss you hahahahahahaha!!! :D :D