Sabtu, 30 Juni 2012

Foto Alay



Oke, hanya menyampaikan. Ini saya, maafkan saya karena telah memposting foto ini. Ini adalah foto saya semasa alay ketika kelas 4 SD. Dulu saya memang alay, sekarang tidak *iklan lasegar* *omesh datang* oke, abaikan! hehe

Jumat, 29 Juni 2012

Congrats kawaan semuaa :D

Kawan semuaa yang daftar di SMA Reguler dan diterima, selamat yaa :) Semoga kalian betah, semoga sekolahnya bisa menjadi daya tampung kamu kamu untuk menggapai masa depan *eaea plak* Oke!
Gua daftar di SMK 1 jurusan MM daaan, pengumuan tgl 7 Juli. Telat bgt -_- yang lain udah dapet pengumuman gua belom ._. Gua sebenernya gayakin juga sih di smk, tapi gua optimis bisa masuk. Baru kali ini gua optimis. Jih, apaan sih? Oke, gua cuma bisa berharap semoga gue keterimaaa :') Yang udah do'ain Nanad, makasih bgt yaa :'D { }


Rabu, 27 Juni 2012

Halo, Nyepam di malam hari -_-v

Halooooo!! Maaf saya nyepam hehe ._.v abis sepi bgt bloggernya. Gua janjian sama Breda ( www.bredamoektil.blogspot.com) buat on blogger maalam ini hoho.








SEKEDAR INFO,
Mama gua baru tau apa itu KAMSEUPAY dan setelah dia mengetahuinya, dia sering mengucapkan kalimat itu.....................................










Wassalammualaikum Wr. Wb

Wonderful 4andProud

9C!!
Aditia Fuji, Agung Pangestu, Ammar Razu, Alya Nadhifa, Annisa Deynaraa Jily, Asiah Nur, Breda Mukti, Buhaira Iza, Clarista Carenth, Hibatullah Shaldan, Karina Riyadi, Karina Larasati, Janitra Maharddika, Hidayat Tresnadi, M Rizky Wira, Taqie Ulhaq, Moch Akbar, Fikri Arif, Baharudin, Nadiah Nur Atikah (gue), Nadya rismana, Putri Dian A, Reyhan Akbar, Riesa Rizkia, Rifa Dwimasari, Rizky M Rasyid, Rr Dyah Fajaria S, Sabrina Gayatri, Safira Amalia, Vega Aryani. Zulfikar dimas.

4andProud

Tandatangan 7G!! 

Gua, Dita, Fijra

Kelas 8, Waktu duduknya bareng Dita.

Batik bikinan kita. Yang biru punya Jily, yang merah punya adit, yang kuning punya alya, yang pink punya breda. Yang ungu punya rifa, yang warna oren punya carenth, yang warna hijau punya GUA hehe, yang warna coklat punya dyah.

Kalo mau pendaftaran SMA, nunggunya di Perpustakaan~ 

My deskmate, Breda. 

7G!!!
Kika belakang : Lazuardi, Maura, Rana, Ryun, April, Putri, Husnun, Raihana, Dwi Tiara, Aris.
Kika tengah: Suci, Audila, Ratu, GUA haha, Safira, Aditia, Revi, Nisnoor.
Kika depan : Indra, Sanu, Sius, Pawit, Abiyusa, Ikhsan, Ammar, Prasetya, Galih, Abbyan, Yoga. Ada tambahan yaitu Didik.

Traktiran! Yesifa's birthday, Dita's birthday, akis's birthday, dana birthday's and husnun's birthday. Gua dan Dhifa hanya menikmati traktiran sajaa haha.
Kika: Yesifa, Husnun, Dita

Danaparamita Bashirah

Kika: Akis, GUA, Yesifa, Husnun

8F!!
Cowo : Nauval, Prasetya, Rama, Rasyid, Robi, Dayat, Aris, Fadhil, Givari, Oky, Faisal, Reksa, Ardhan, Nden.
 Cewe : Dhifa, Tiara Chika, Nia, Akis, Husnun, Yesifa, Ica, GUA, Dana, Breda, Nadiya Atika, Redinta, Andin, Fei, Fijra, Dita, Ghea dan Dewi yang nyempil -___-

Selasa, 26 Juni 2012

Alay :o

Saya akan share foto saya yang tadinya alay sampe makin alay. Saya harap setelah anda semua melihat foto saya, anda akan merasakan jiwa alay muncul dari diri anda ˘o˘.  Selamat menyaksikaaaan!





Sabtu, 23 Juni 2012

Night!

Goodie Night! 

Ngakak!

Sebenernya gua gabegitu penting nge post yang begini, tapi gua ngakak baca salah satu postingan dari Breda's Blog : Part Of Me.
Postingannya itu judulnya BORING. Kayak gini nih .............................................................................



boring
i dont know what i want to write here.... im just boring ._.
i just...
just....
really miss you zayn *mintadigampar

Gatau kenapa gua ngakak banget baca yang ini. HAAHAHA. Oiya, follow blognya Breda ya, http://bredamoektil.blogspot.com/


Pasti Bisa - Citra Skolastika


Mentari terbenam temani dalam kesendirianku
Temani aku dalam kepedihan ini
Ku bertahan
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini
Ku bertahan

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini
Ku bertahan

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Aku ingin lepaskan seluruh bebanku
Dan ku jalani hidupku dengan senyuman

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Dan ku jalani hidupku dengan senyuman

Like a Polaroid?

It's my twitter's avatar

my facebook's profil picture

Snapshot, Trip to MargoCity

#PsychoYearBook #4andProud

#PsychoYearBook #4andProud

Farewell Party | Graduation Day 4 and Proud at Braja Mustika

#PsychoYearBook #4andProud

Trip to PondokCina, Depok

Kemaren nanad bersama Egira, Sarah (my sist) dan Fathiya (egira's nephew) pergi ke Depok. Tepatnya ke Pondok cina. Abis bosenn bgt dirumah ga kemana mana. Magerrrrrr. Ya gak? -_- haha.
Kita berangkat dari stasiun bojong gede jam 10 pagi. Naik Ekonomi ke stasiun pondok cina. Ongkosnya Rp 2000 sajah *promosi*. Keretanya penuh dengan penumpang hahahah. Sampainya di Stasiun Pondok Cina, kita langsung ke Gramedia. Lewat jalan pintas pastinya, tau gak jalan pintasnya itu Depok TownSquare. HAHA. Kita cuma numpang lewat doang ;P haha.
 Kita dari Detos nyebrang ke gramedia. Menurut gua, Gramedia depok itu toko buku yang lengkap. Mulai dari toko CD, ada peralatan olahraga, Alat musik, dan galupa juga buku buku pastinya :) masih bnyk deh pokoknya haha. Adek gua beli buku novel gitu. Kalo Fathiya beli buku TinTin. Kalo Egira gak mau beli buku. Kalo gue? tadinya mau beli, buku tentang tumblr sama Blog gitu, cuma enggak deh. takut ga kebaca haha.
Tepat jam 12 kurang, kita nemenin Egira ke Margo City, tujuannya mau ke Disk Tara. Dia mau beli onde onde disana dvd disana. Menurut gua, Margo City itu mall yang keren bgt. Gatau kenapa, kalo kesana tuh kesannya beda banget (?)

Ini cuma halaman dari mall-nya. Margo City itu luas bgt.
Akhirnya, gua sampe juga di Disk Tara. Kita nyari nyari dvd film yang seru. Dan lu tau apa? Gua nemu CD A-CHa nya SUPER JUNIOR! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..................... gua pengen bgt beli! harganya Rp 100.000 -_- Darimana duitnyaa ._.
Gua ambil CDnya dan gua pegang terus haha, katro emang gua -_-

OMG, I wanna buy this :'OOOO
So lucky I'am

Pas gua lagi nemenin Egi nyari film, Lagu Superman Suju diputer. AAAA, gua sama Egi refleks teriak. Begitu denger lagu Suju diputer, kita betah di disk tara. Lalu lagu selanjutnya Mr. Simple, Opera, Lalala Be My Girl dan Walkin. Karena kita udah lama bgt di disk tara, akhirnya kita memutuskan untuk bayar DVDnya ke kasir.
Pulangnya, kita makan ayam bakar di deket stasiun pondok cina.
Dan kemaren itu seru Haha.






Sorry I'm late


left to right: Super Show's Staff, Aditia, RAIHANA






Dear Raihana,

Happy Birthday to you, happy birthday to you...
Happy Birthday Raihana. Sorry i'm late. I just remembered, June 12th is elapse. I'm sorry haan...........
I really hope that you are not disappointed.



With a smiling,
Nanad

Kamis, 21 Juni 2012

Thanks a lot 4 and Proud ♥

Thank you for 3 years together 4 and Proud!




LOOKLET 2


I made ​​it and share it only to relax for a moment. enjoy :)




Look so Geeky? not really. I think she's fashionable woman even though she looks like a nerd woman

Fashionable at the train station
Gangster. Looks like a Bad Girl or she's really a Bad  girl? who knows
Simple but cheerful

This is my favorite models. Her name is Rebecka. I think she looks like Luna Maya. HAHA LOL

Cheerful Night........................

Looklet

Hehe, jujur aja gua gasuka desain begini. Kenapa gua bikin jadi kaya gini? -__-

Gua suka ini. Desain bajunya sih sama kaya yang diatas, cuma yang bikin beda itu sepatunya. Yeay \m/

It's my favourite! (Y)

Rabu, 20 Juni 2012


SMK 1 Bogor, so.............

Tadi gua daftar ke SMK 1 Bogor. Gua sampe sana aja, udah ada 500 org lebih yang hadir. gila? bangeetttt. Saingan gua buat masuk SMK 1 jurusan MM alias Multimedia bejibun coy! Dan dari segitu banyaknya orang, gua harus bisa mendapatkan salah satu kursi dari 65 kursi aja. Sarap? ga juga sih. Dari SMP 4 yang daftar ke situ cuma gua, Zahra sama Rama. 3 orang. Cuma 3 orang. Semoga gua dan 2 teman gua dapet pengumuman membahagiakan pada tanggal 7 juli 2012 nanti. minta do'anya yaaa :'D

Gua punya kenalan baru tadi, dari SMP 2 Sukaraja. Namanya Nadiyah. Beda sama gue, kalo gue NADIAH kalo dia NADIYAH. Dan yang bikin gua kaget, tanggal lahir gua beda sehari sama dia. Hahaha. Dan dia sejurusan sama gue. Haha, semoga dia juga lolos dan sekelas sama guaa :'D

Rabu, 13 Juni 2012

Maaf numpang sedih :')

Besok perpisahan SMP Negeri 4 Bogor 2011-2012......................................................





sekian
wassalam :'(

Gladi Resik Perpisahan 4 and Proud ♥

Huaaaaa, hari ini saya akan melakukan gladi resik perpisahan. Dan besooook.............................  udah perpisahaaaaaan :'O Huaaaaaaa...............................................................



































*krik

Selasa, 12 Juni 2012

Ya Allah, semoga saya keterima di SMK 1 Bogor yaaa :'D

I Remember~

Gua udah mau perpisahan nih. tanggal 14 juni 2012 di Braja Mustika.Dan gua ga ngebayangin nantinya gua pake kebaya kaya emak emak terus pake wedges gajelas -___-
oke, sekarang yang gua bahas bukan H-2 nya perpisahan tapi ngebahas sesuatu yang bener bener dibilang perpisahan :(


Gua sedih banget harus ninggalin SMP 4, banyak banget kenangan di empat. Dari kelas 7 sampe kelas 9 tuh bener bener berkesan banget buat gua. dan gaakan bisa dilupain.


Gua inget banget kelas 7. Pas bridging course gua duduk sama Safira Amalia. Gua emang udah kenal lama sama dia. Jadi, orang yang pertama kali gua kenal di 7G itu......... Raihana. Dia sahabat gue yang paling...... paliiing.......... apa ya? U,U pokoknya paling paling deh. Ada Nisnoor juga yang jadi deskmate gua yang paling ngerti :') kalo curhat larinya ke nisnoor -_-v
Ada juga Aditia Fuji. Namanya sih kayak cowok. sebenernya dia cewe yang cinta bgt sama yseung *ya untuk fans nya yesung, terserah deh si adit mau diapain juga* 
Gua juga ga lupa sama Husnun. Menelers. Menel banget deh, tapi menel becandaan kok ;)
Dan yg paling gua inget waktu kelas 7 itu, sekelas sama dia.................................... :'D


Beralih ke kelas 8. Kelas 8F menurut gua itu kelas paling nyaman. Entah kenapa, mungkin karena ada AC, komputer, rak sepatu, loker dan karpet kali  ya? -_-v tapi yang gua senengin itu anak anaknya. Terutama sahabat gokil-gokilannya gue.
Ada Husnun, yap! si Menel U,U. Ada Dita Syifa, dia tuh baik banget alim pinter pula -.- 
Ada Danaparamita si Bule. Kalo udah ngoceh bilingual, Inggris Indonesia -___- ngomongnya udah kayak cinta laura -.- Apalagi kalau udah nyanyi barat, beuh! nyaingin Nicki Minaj kali ya (?) oke, itu becanda!
Ada Akis juga nih, dia first deskmate gua di kelas 8. Coba deh lu suruh dia ngakak, lu bakal cengo ngeliat dia ngakak :o
Ada Dhifa si pendiem. iya sih pendiem luarnya, kalo udah ngakak paraah -__- gaada yang ga lucu tapi dia suka ketawa sendiri -.- aneh ga tuh :o
Ada Yesifa si Uni. Padang emang kampungnya dia tuh. Nge galau mulu tiap hari U,U
dan ada Tiara Chika atau akrab disapa TC U,U dia juga sempet duduk sama gua hoho. Dan masih banyak bgt temen gokil gua di kelas 8~


Kelas 9!!!!!!!
Gatau kenapa kayaknya pas kelas 9 berasa bentar banget! tau tau udah UN, udah lulus dan perpisahaaaaaan :( :(
Gua duduk sama Breda Mukti hoho. Tepatnya dari semester 1 sampe semester 2. Gatau kenapa gua gapernah bosen. Hahahaaha, abis kalau denger breda ngakak kayaknya lucu juga. (?) hah apaan sih -__-
Dia itu penggemar Jain Malik, tau kaan dia itu siapa? itu loh yang dagang sayur di depan rumah  dia itu personil 1D. Hooho, Tapi semenjak Zayn dikabarkan dekat dgn seorang cewe, dia sakit hati bangettttt U,U
Dan dia sekarang dikabarkan suka dengan Yong Hwa, Tau yong Hwa kan? itu loh yang magic jar buat masak nasi!  maaf, itu Yong ma -___- Yong Hwa itu personil CNBlue. Dan yang gua tau breda itu akhir akhir ini KPopers U,U
Ada Carenth pacarnya Agung, Ada aditia fuji *dia lagi dia lagi * dan masih banyak lagi. 
dan sampe sekarang, gua masih suka sama orang yang gua suka........................................... -_____-


Udah ah, banyak banget kenangan di SMP 4 yang gabisa dilupain. :'D :'D