Selasa, 31 Juli 2012

Gajelas Bgt

Lama ga blogging! kangen sama blogger { } :* maaf ya aku sombong :( aku...... aku ga bermaksud sombong sama kamu....... </3

*apaan sih*

Oh ya, hari ini itu bulan puasa :D Selamat menunaikan Ibadah Puasa :) Menurut gua, Ramadhan kali ini spesial bgt dah! Dan gua udah bolong 5 hari -___- Utang puasa makin banyak aja ya -_-
Kenapa spesial? Ayo yang tau aku kasih THR buat lebaran (?)
Oke, yang bikin spesial kali ini..............................

1. Gua berniat khatam Qur'an untuk sebulan penuh ramadhan ini. Amiiin
2. Gua berniat gak akan bolomg teraweh untuk bulan Ramadhan kali ini. Amiin
3. Gua harus rajin rajin ke Mushola, karena mau modus dikit haha.

Yap, untuk poin yang nomor 3 itu................... gua udah move on! *Alhamdulillah :'D
Setelah sekian lama, 1 tahun diharkosin. Gua beralih ke seorang kakak kakak kece. Yap dia tetangga gua :D wakakak. Gua frontal bgt ya? Gua pernah se- SD sama dia. Tapi dia lulus SD gua pindah sekolah ke SD lain haha. Udah ah ngomonginnya :P



Asa garing ya................................................................

Jumat, 20 Juli 2012

ALAY










Ada yang bikin gua ngakak! bhaha

Gua baca Blog sohib gua si Breda. Ada postingan yang bikin gua ngakak. Yang judul postingannya

efek samping kebanyakan nonton sinetron...

hahaha gua ngakak gatau kenapa. Masalahnya tetangga gua adalah yang serupa tapi gak sama kayak gitu. 
Kebetulan di depan rumah gua ada pohon mangga besar yang udh tua. Umurnya sama kaya gua. Oke, pohon itu engga tua tapi muda. Bolehlah karena pohon itu seumuran dgn gua, gua akan memanggilnya pohon unyu unyu (?) okeh abaikan.
Pohon mangga itu udah jadi tempat nongkrongnya anak anak tetangga gua. Tapi anak anak kecil mulai dari kls 6 SD sampe anak umur 3 tahun pun ada. 
Seperti halnya yang diceritakan Breda ada hubungannya dengan Syahrini. Gua juga ada. Jadi pas mereka lagi main mereka muter lagu syahrini yang kaya gini..........

"....... MAU BEGINI SALAH, MAU BEGITU SALAH. APAKU JATUH CINTA???
AKU AKU AKU AKU JATUH CINTAIAIAIAIAA...... AKU AKU AKU AKU BISA GILAAAAA...."

Kalo dilihat dari cerita breda dan saya, sudah diketahui kalau syahrini itu........................... makin sesuatu. 
Nah, yang parahnya lagi para anak kecil itu main petak umpet. Mereka pada sembunyi dan masuk ke rumah warga sekitar -____- Heloooo, masih banyak tempet lain kali cyin. Gausah masuk ke rumah rumah orang.
Gua yang sedang menjemur pada saat itu kesel bgt. Gua udh jampi jampi jgn sampe ini anak tetangga ngumpet dirumah gua. Kalo mereka ngumpet, gua teriakin aja. 

" WOYY!! ADA SATU NIH DISINI!!"

Photos of this week :D

gua bete bgt abisnya, jadi hunting apa aja yang ada hehe. Enjoy :)