Jumat, 24 Agustus 2012

Bukan Ups! Salah Sambung

Hari ini ada kejadian memalukan menimpa gua. Seperti yang Breda katakan, gua adalah orang yang HOBI MENJATUHKAN CITRA gua sendiri! Dan gua menyadari itu hahahahahahahahahahahaha.
Kejadian itu berlangsung jam 10 pagi-an gitu dech *revi style*. Jadi gua kan punya warung sembako gitu dirumah, bisa delivery loh! Hahahahaha, emangnya KFC, Hokben, MCD, PizzaHut, Warteg depan stasiun bojong aja yang bisa delivery? Warung oe juga bisa! hahahaha.

Jam 10 itu ibu sama ayah gua mau bawa Maryam *adek gua yang paling unyu* ke klinik. Soalnya Astma dia kambuh. Jadi ibu sama ayah gua nitip warung ke 2 cewek kece seksi badai yaitu JUPE dan DEPE Nadia dan Sarah. Hp Ibu gua ga kebawa alias ketinggalan, tapi ibu sama ayah gua udah berangkat. Yasudah apaboleh buat -______- 
Gua diamanatkan untuk cuci sepatu Maryam. Fine! -___- Pas gua lagi nyuci sepatu, ada SMS masuk ke HP Ibu gua. Kode bakal ada yang beli delivery wkwkwk. Sarah yang ambil HPnya.



Gua : Siapa Sar?
Sarah : Mama Alfin, pesen telor 1kg sama minta Blue Gaz 1.
Gua : SMSnya baru masuk kan yah?
Sarah : Iye

*nge-cek barang dagangan*

Gua : Sar, telor diwarung tinggal 4 biji asal lu tau! -___-
Sarah : Terus gimana?

Gua berniat mau telpon Mama Alfinnya.

Gua : Yaudah sini HP ibunya!
*Nyari kontak dgn nama "Alfin". Tapi adanya nomor HPnya. Oh ada ini nomor rumah.........
8798....*

Tuuuuuuuuuutt *telpon nyambung*

Telpon : Halo, dengan Alfamart Gaperi Bojonggede. Selamat pagi ada yang bisa dibantu?

Whaaaaat???? Gua nelpon siapa? *liat ke HP Ibu* 
Mampus! Gua nelpon ALFAMART! -____- Gua mencoba basa basi.

Gua : Ini bukan rumah Mama Alfin ya?

Anjir apa apaan ini??? kenapa gua bisa nelpon Alfamart! Udah tau bukan rumah Mama Alfin kenapa masih nanya?!! How stupid I am? -__-

Telpon : Iya, kenapa bu? Ada yang bisa dibantu?

Gua panik!

Gua : Maaf mba salah sambung *telpon belum gua tutup*
Telpon : *tutup duluan* TUUUUUUUT...........

Jadi gua salah liat! Abis tulisannya deketan. Yang atas "ALFAMART BOJONG" yang bawahnya "ALFIN"
akhirnya gua nelpon mama Alfin ke nomor HPnya.

Tuuuuuuutttt
*diangkat*

Gua: Assalammualaikum, Mama Afin ya? Ini Nadia
Mama Alfin : Iya kak, kenapa?
Gua : Mama afin kan pesen telor 1kg, dirumah cuma ada 4 biji.
Mama Afin : Kan udah di anter tadi sama Ayah.

Hah??? Kapan dianternya? sama siapa?

Gua : Oh udaah, berarti tinggal blue gaz ya?
Mama Alfin : Lah blue gaz juga udah di anter kak. Tadi kan sekalian sama telor.

Whaaaatt??? Jadi udah di anter? terus buat apa gua nelpon? Buat apa sms itu masuk lagi ke HP ibu gua??!! Anjiiirrrr -___- 

Gua : oh udah ya Mama Afin? Abis SMSnya baru masuk. Yaudah Makasih ya mama afin. Wass. wr. wb
Mama Alfin : Iya kak gapapa. Waalaikumsalam wr.wb 

Tuuuuuuuuut...............


Gua berhasil menjatuhkan citra gua untuk ke.............. sekian kalinya! Boleh diberi tepuk tangan??




Try


Hi halo halo. Gue hanya iseng mau bikin animasi dan jadinya kaya gini!
Tadaaaaaaaaaa



Kamis, 23 Agustus 2012

Who is she? Hahahaha


Quotes

Hanya ingin share quotes yang bagus bagus dan semoga dapat memoivasi *asikdeh cimicimi  (˘⌣˘)




"Life is change. Growth is optional. Choose wisely."
 Karen Kaiser Clark 


"Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light."
Helen Keller 


"Wherever you go, go with all your heart ."
Confucius 


"Best friends are like diamonds, precious and rare. False friends are like leaves, found everywhere."
Unknown 



"Thinking will not overcome fear, but action will."
W. Clement Stone 






New Design

Tampilan blog syudah baru nih. Kan abis lebaran tuh ya. Jadi buka lembaran baru, tampilan blog juga baru uououooo.............

Selasa, 21 Agustus 2012

It's Called Holiday?

Halo -___- Sekarang hari ke......... gatau nya liburan idul fitri! Liburan kali ini berasa rada garing ditambah lagi bete yang berkepanjangan ditambah lagi TUGAS yang numpuk numpuk gajelas (?) jelas jelas aja sih sebenernya -___-
Gua dikasih tugas THR itu banyak bgt! Kalo udah banyak tugas itu gua bawaannya jadi males gitu -.- Dan sampe sekarang baru satu sampe dua tugas yang kelar.
Liburan kali ini itu bentar banget! beneran deh, ditambah tugas numpuk. Jadi ga berasa liburan. Tapi garing kaya lagi di kuburan (?)
Oke, gua pas nge post ini lagi bete -___-









Jadi intinya, gua bete sama liburan kali ini!

Senin, 20 Agustus 2012

Happy Eid Mubarak All!!!

Assalammualaikum wr.wb
"Taqoballahu Minna wa minkum" Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.
Maafin Nadia ya kalau ada salah baik yang di sengaja maupun yang ga disengaja. Happy Eid Mubarak 1433 H :D 
-Nadiah Nur Atikah-




Hahahaha, itu adalah teks SMS edisi lebaran yang gua sebarin ke temen temen hehe. Oiya, Happy Eid Mubarak Blogger \☺/ Buka lembaran baru nih hohohoho. Oiya, banyak banget tragedi tragedi lebaran tahun ini yang bikin citra gua turun! Dan yang bikin parahnya lagi, citra gua jatoh di depan gebetan! *Jadi urang kudu salto* *Ga harus salto kok, breakdance aja {} ;) *
Oke, kita cerita dari awal aja ya..............

Pagi tanggal 19 agustus 2012, Gua berangkat ke lapangan buat solat ied. Sebenernya gua ga solat, gua di amanatkan untuk menjaga adik gua yang paling kecil, Maryam -___- Oke, jiwa ke-ibuan gua mulai  muncul disini. Di skip boleh???
Solat Ied pun selesai, mama gua salam salaman sama ibu ibu lainnya. Oke, gua gasuka momen begini, kenapa? Karena ibu ibu itu kalo salaman rempong abis, pake cipika cipiki segala -____- jadi gua nunggu di bawah pohon aja lah wkwkwk. Eh........... gua liat si kakak kece bersama adeknya kabur duluan. Gak salam salaman sama bapak bapak dulu hohoho. 

Oke, gua sama ibu ayah adek adek gua pulang ke rumah. Seperti biasa, tradisinya RW 9, keliling keliling rumah orang dan silaturahmi hoho. Kesempatan ga ya??? *modus abisssss*
Oke, gua dan keluarga gua keliling keliling bareng tetangga. Dan lu tau apa, ketika di perempatan jalan, ada keluarga si kakak kece *urang kudu salto?* *engga kok, terjun dari ketinggian aja ;) *
Gua sebenernya males kalo udah moment begini, penampilan gua ga oke bro *asik*. Gua udah ada niat bakal salaman sama ibu, ayah, adek dan dia! 
Tapi apadaya................................. ketika gua udah mau salam, peniti kerudung gua copot! keudung gua berantakkan. Huaaaaaaaaaaaa anjir ini parah bangettt mau modus gajadi! oke, kemarin itu, gua berhasil menjatuhkan citra gua sendiri dan yang bikin parah, di depan dia! Oke, gua malu pake bgt. Pengen nangis soalnya malu, pangen ketawa soalnya konyol. tapi gabisaaaa. Apalo pernah liat orang nangis sambil ketawa? Abstrak bgt kan? Oke, jurang mana jurang (?)
Oke alhasil gua ga berhasil salaman sama mereka. Pupussssss, dan gua udah optimis, gara gara kejadian kemaren, gua juga bakal di kasih harkos! (Y) *apa hubungannya -___-*

Gua langsung buru buru ngibrit, gua ikutin orang orang aja yang mau kemana antah berantah. Dan ternyata kerumah si cicit. OKE! Gua harus ceritain ini sama cicit. Ini berita hangat dan uptodate bgt lah buat gua!
orang orang yg kerumah cicit niatnya silaturahmi, gua.................................. curhat! Curhat masalah yang tadi! Oke, gua ditinggal rombongan. Gua keluar dari rumah cicit dan langsung ikutin rombongan gua.
ARRVD HOMEEE!!! Setelah berkeliling RW dan ada kejadian memalukan, rasanya kaya jalan diatas duri *miriissssss*

Gua yang sedang badmood gara gara tragedi itu gatau harus apa dan alhasil cara mengatasi badmood adalah dengan makan ketupat *larinya pasti ke makan*
Gua makan ketupat di teras. sengaja soalnya mau cari angin *moduss siapa tau lewat terus mampir*
Ternyata ada si cicit dan keluarganya lagi keliling. Cicit kerumah gua, dia bilang dia males keliling. Oke, Orang tuanya keliling keliling, cicit di rumah gua! Hahaha, gapapa yah ada temennya biar sekalian cerita. Cicit juga sempet nyantap ketupat dengan sayur cabe dan rendang ayam buatan mama gua loh (Y). Oke, abis itu gua lebaran di Tanah abang sampe jam 8 malem terus gua balik hohooho. Kalo menurut gua sih lebaran taun ini kurang menarik yah -__- THR menurun, alasannya karena gua udah gede dan puasa udah bolong. Udah gitu ditambah sama tragedi memalukan. SIP lah pokoknya hohoho.
Gua frontal biarin ajadeh, dia ga akan fudul ini. hehehehe *sotau* -__-v

HAPPY EID MUBARAK 1433H all ! \☺/ {} ♥

Selasa, 14 Agustus 2012

H-5 Eid Mubarak :)

Halohalo :) H-5 nya Lebaran nih. Gimana? pada full puasanya? jangan pada nyemen yak! wkwk. Kalo gue sih emang bolong bolong. Ada tamu soalnya (?)
Oke, kan menjelang lebaran nih, enaknya bikin kue kering! ya enggak? Gue ga mudik nih, jadi males kemana mana. Alhasil bantu mama gue bikin kue kering buat lebaran. Hohooho. Gua juga fotoin kue hasil karya gue dan sarah yang ga pantes masuk dunia dagang! hahaha cekidot...

Ini nih kue putri salju yang dicemplungin dengan asal ke coklat leleh oleh gue hehe. Inovasi baru ya gasih :*

Gimana? enak gaa?

Ini nih kue kering yang ekspresi mukanya abstrak semua! wkwkwk

Yap, ini adalah adek gue yang ga kalah kamseupayyy nya sama gue. Sedang berpose dengan kuenya yang gamau kalah ikut berpose *angin kibas kibas* #abaikan

Ini kue putri Nadia saljunya. Tapi sebelum dilumurin coklat. Sebenernya ada juga yang dikasih gula halus :)

Ini coklat lelehnya. Melt chocolate :9 yummy. Jadi hiasan buat cookienya nih mhihi

Sabtu, 11 Agustus 2012

The Climb - Miley Cyrus


Ini lagu gua banget. Gua pertama kali denger ini pas nonton Hannah Montana The Movie, pas masih kelas 7 sih nontonnya. Sebenernya di Bioskop ada pas kelas 6 SD, tapi gua beli dvdnya sajalah. Ini lirik lagunya nyentuh banget. Apalagi yang lagi galau. 
Enaknya baca lirik lagu, sambil di dengerin lagunya. Ga punya lagunya? Download! :P


 ♬
".....I can almost see it
That dream I am dreaming
But there's a voice inside my head saying
"You'll never reach it"

Every step I'm taking
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking

But I gotta keep trying
Gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down
But no, I'm not breaking

I may not know it
But these are the moments that
I'm gonna remember most, yeah
Just gotta keep going

And I, I got to be strong
Just keep pushing on

'Cause there's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb, yeah!

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Somebody's gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb, yeah!

Keep on moving, keep climbing
Keep the faith, baby
It's all about, it's all about the climb
Keep the faith, keep your faith, whoa..."

Photos of this week!





With Dena Meilinda, My Deskmate :D

Nadia kan udah SMA, belum pernah jeprat jepret foto bareng temen SMA. Ini adalah beberapa snapshot Nadia perdana semasa SMA. Cekidott








Dena Meilinda Sumadika

My Deskmate :O


Kita foto foto pas gaada guru. Nadia sama Dena duduk di depan meja guru pas. di kelas X-1 SMAN1Cibinong tercintah♥

Jumat, 10 Agustus 2012

Libur Libur Libuuuuur :'D

♬ Libur telah tibaaa... libur telah tibaa! Hore, HOREE, HOREEE! HOREEEEEEEEEE *makin kenceng* *petir menggelegar* ♬


Yeaaaaay! Akhirnya libur juga sekian bertahun tahun ga libur *lebay*. Tapi, THR alias Tugas Hari Raya gua numpuk banget. Kalo THRnya berupa uang sih gak apa apa numpuk juga. Inimah tugasnya mana mantep mantep. Tapi kalau dilakukan dengan niat, hati yang bersih, kemauan yang besar pasti akan terlaksana dan tercapai *asikdah* *mario teguh dateng*

Oke maaf, postingan kali ini bener bener ga penting -___-

Jumat, 03 Agustus 2012

Far Far awaaay, But I'm Proud of That :D

Halo halo haloo :)
Sorry baru balik ke masa masa dimana saya bisa mencurahkan semua yang terjadi pada daku *eaea minta digampar*. Oiya gua belum cerita ya? Gua masuk SMAN 1 Cibinong. Yuhuuuu \☺/ sebenernya awalnya gua daftar SMAN 2 Bogor, gajadi gua cabut tuh, padahal gua udah dapet kartu peserta buat tesnya :( gua daftar di SMK 1 Bogor, tapi gak keterima hehe. Daftarlah gua di SMAN 1 Cibinong dan........................ diterimaaa :D Gua kira yang dari Bogor gua doang, ternyata ada beberapa juga yang dari Bogor. Tapi sebenernya hal kaya gitu ga ngaruh juga sih buat gua ._.

Gua masuk kelas X-1. Paling awal dan Paling depan. Semoga aja bener bener paling terdepan *amiiin* Kelas gua? Rame abisss............. Dari mulai yang cerewet, ga bisa diem, teriak teriak sampe yang mirip orang Jepang pun ada *apa hubungannya? -__-* Eh, tapi beneran tauu. Di kelas gua ada orang keterunan Jepang, Namanya Kazumori. Tah, dari namanya aja udah keciri. Tapi sebenernya dia orang medan -___- *plak

Gua juga punya temen sebangku yang gokil -_- dari luar mah alim, baik, berkerudung, kalem, rajin menabung, taat dan berbakti, blablablablablaasdfh!%@^!@#&!( *rusak*
Hahahahahahahaha. Namanya Dena Meilinda. Aslinya mah ga kaya gitu! Dia mah jaga Image alias JAIM. wkwkwk becanda ya den ;* { }
Oke dia se pemikiran sama gua. Mulai dari jenis musik yang disuka, sama sama suka editing foto di pixlr, suka lagu korea tapi lagu barat yang paling banyak di simpen di hp -__-v, sampe suka ngomong dengan intonasi yang abstrak menurut gua -___- Tiap hari gua ngakak gara gara DIAA! *nodong pistol*
Oke, itu beberapa hal tentang kelas gua dan tentang Dena walaupun ceritanya cuma se-upil doang (?)

Gua sekolah paling jauh dan gua bangga akan itu :D Sesuai sama judul postingan kali ini, ya gak? *asikdah*
Temen SMP gua pada di Bogor, gua di Cibinong doong { }
Udah gitu kakak kelas yang cewek pada cantik cantik, yang cowok pada kece kece hahaha ☺ *Asikdaah! buat kakak kakak yang baca, jangan terbang sekarang! waktunya ga tepat (?)*

Gua bangga jadi anak SMA Negeri 1 Cibinong :'D