Sabtu, 25 Mei 2013

Hanya bercerita, tidak lebih wkwk

Halo, pada kepo nih yee buka buka blog nadia :p

Udah bulan mei aja, gak kerasa ya hihihi. Padahal baru aja daftar SMA kemaren, baru aja MOS, baru aja UAS, eh udah mau UKK aja lagi nih. Calon anak IPA harus semangat pokoknya! Allahumma Aamiin o:)


Oiya, akan bercerita sedikit. Berbagi sedikit. Biar gak KUDET... KUDET....

Jadi begini, semenjak graduation day nadia jadi semakin deket sama dia. Baru deket di sms aja sih sebenernya. Selama ini nadia tuh gak pernah yang namanya nyapa dia, senyum pun juga gak pernah. ckckck adik kelas macam apa ini wkwk -_-

Hal yang membuat nadia ragu mau nyapa/senyum atau engga itu... sebenernya dia tau gak nadia itu yang mana? Masalahnya, nanti kalau aku nyapa dia tiba-tiba takut disangka sksd. Kan awkward bgt wkwk -_-

Sosoknya emang friendly bgt sih yang aku liat, terbuka juga sama siapapun :)
Apalagi kalo udah sms-an, yaampun. Perhatian bgt loh :') Tapi mungkin gak ke aku aja, ke semuanya juga mungkin. Anaknya juga asik, seru dan bikin ngakak -_- coba aja kalo dia tau, apa reaksi aku kalo baca sms dari dia. Ngakak mulu wkwk :D

Jujur aja, kalo sms-an sama dia tuh, bawaannya pasti bingung mau jawab kaya gimana. Takut salah ngomong, takut gak nyambung, atau apalah wkwkwk...


Aku pasti nyeritain hal ini ke temen, ya gak semuanya pasti. Menurut mereka, sms dari dia itu semacam "kode". Entahlah, jujur aja deh aku gak ngerti "kode" tuh dari sisi yang kaya gimana wkwk -_-

Dia juga terbuka bgt, banyak cerita :) soal cewe-cewe yg sms-an sama dia, pacaran dia waktu dulu. 
Aku juga nemenin dia di sms, waktu pembagian hasil UN dan kelulusan. Walaupun cuma lewat sms. Tapi dia  ngerespon balik terus :)

Waah berasa punya kakak cowo deh jadinya :') 


Tapi gatau deh ini, masalahnya..... pas aku udah seneng banget, tiba-tiba dia bilang dia stuck sama mantannya. Kalo kalian jadi aku, apa yg akan kalian lakukan? Mendukungnya supaya balikan lagi atau suruh mereka menjauh? Serba salah kan. Mau mendukung, bikin cemburu. Mau suruh mereka menjah, emang aku siapanya dia? Hmmmm...... sekarang dia udah lulus. Udah jarang ke sekolah. Dia juga bilang dia kangen sama sekolah :)


Selama ini, motivator aku itu, dia. Dia yang selama ini jadi penyemangat buat nadia :)

Jujur aja, pengen banget ngasih tau kalo aku suka. Dari pas MOS malahan wkwk. Tapi, biarin aja waktu yg ngasih tau. Suatu saat dia juga bakal tau :)



Maaf ya galau :) jarang-jarang kan. Nih baru galau lagi sekarang

Happy Sweet 17th Dena!

ZELAMAT ULANG TAHOON DENAA!!

Kejar terus mimpimu ;)

SEMOGA KAMU JADI MAHASISWI IPB 2015! BEGITU JUGA DENGANKUUU ({})



SALAM KECUPH DARI CREW H-1!

Jumat, 10 Mei 2013

Heart Attack - Demi Lovato










Puttin’ my defences up
‘Cause I don’t wanna fall in love
If I ever did that
I think I’d have a heart attack

Never put my love out on the line
Never said yes to the right guy
Never had trouble getting what I want
But when it comes to you, I’m never good enough
When I don’t care
I can play ‘em like a Ken doll
Won’t wash my hair
Then make 'em bounce like a basketball

But you make me wanna act like a girl
Paint my nails and wear high heels
Yea you, make me so nervous
That I just can’t hold your hand

You make me glow, but I cover up
Won’t let it show, so I’m
Puttin’ my defences up
Cause I don’t wanna fall in love
If I ever did that
I think I’d have a heart attack (x3)

Never break a sweat for the other guys
When you come around, I get paralyzed
And everytime I try to be myself
It comes out wrong like a cry for help
It’s just not fair
Pain’s more trouble than love is worth
I gasp for air
It feels so good, but you know it hurts

But you make me wanna act like a girl
Paint my nails and wear perfume
For you, make me so nervous
That I just can’t hold your hand

You make me glow, but I cover up
Won’t let it show, so I’m
Puttin’ my defences up
Cause I don’t wanna fall in love
If I ever did that
I think I’d have a heart attack (x3)

The feelings got lost in my lungs
They’re burning, I’d rather be numb
And there’s no one else to blame
So scared I take off and I run
I’m flying too close to the sun
And I burst into flames

You make me glow, but I cover up
Won’t let it show, so I’m
Puttin’ my defences up
‘Cause I don’t wanna fall in love
If I ever did that
I think I'd have a heart attack (x2)
I think I'd have a heart attack
I think I'd have a heart attack (x2)

Claxone's (Day 1)