Minggu, 15 September 2013

5 MAKANAN YANG MELINDUNGI KITA DARI SINAR MATAHARI



Enggak cuma perlindungan dari luar lewat produk-produk dengan kandungan SPF, kita juga butuh asupan nutrisi buat melindungi tubuh dan kulit dari sinar matahari. Makanan yang bisa melindungi kita dari sinar matahari adalah yang mengandung antioksidan tinggi, yang sebagian besar terdapat dalam makanan.

Paprika

Salah satu jenis cabai yang sering kita temui pada pizza ini bermanfaat buat menjaga kulit dari sinar ultraviolet. Paprika dengan warna cerah kayak merah, kuning juga oranye mengandung pigmen karotenoid. Pigmen yang merupakan antioksidan ini bakal diubah jadi vitamin A dalam tubuh dan membantu melindungi sel kulit dari kerusakan.

Tomat merah

Antioksidan alami pada tomat yang berasar dari pigmen likopen bisa menjadi pelindung dari sengatan sinar matahari. Selain itu, antioksidan ini juga mampu melindungi kelenjar prostat.

Teh hijau

Teh yang satu ini memang memiliki banyak manfaat buat kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat itu adalah melindungi kita dari paparan UVA dan UVB, soalnya teh hijau mengandung polifenol katekin yang bisa menjadi pelindung kuat.

Cokelat

Selain bisa menenangkan suasana hati, cokelat mengandung antioksidan yang tinggi, lho.Cokelat mengandung 712 senyawa yang mayoritas merupakan antioksidan poten dan pelindung kulit.

Blueberry

Buah beri yang satu ini memiliki pigmen yang dikenal dengan nama antosianin. Pigmen itu merupakan antioksidan poten yang bisa membantu mengurangi resiko penyakit kronis, juga paparan sinar matahari.

(sumber : kawankumagz)

ROAR - Katy Perry


I used to bite my tongue and hold my breath
Scared to rock the boat and make a mess
So I sat quietly, agreed politely
I guess that I forgot I had a choice
I let you push me past the breaking point
I stood for nothing, so I fell for everything

You held me down, but I got up
Already brushing off the dust
You hear my voice, you hear that sound
Like thunder gonna shake the ground
You held me down, but I got up
Get ready cause I’ve had enough
I see it all, I see it now

[Chorus]
I got the eye of the tiger, a fighter, dancing through the fire
Cause I am a champion and you’re gonna hear me ROAR!!!
Louder, louder than a lion
Cause I am a champion and you’re gonna hear me ROAR
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
You’re gonna hear me roarrrr

Now I’m floating like a butterfly
Stinging like a bee I earned my stripes
I went from zero, to my own hero

You held me down, but I got up
Already brushing off the dust
You hear my voice, you hear that sound
Like thunder gonna shake the ground
You held me down, but I got up
Get ready ’cause I’ve had enough
I see it all, I see it now

[Chorus]
I got the eye of the tiger, a fighter, dancing through the fire
‘Cause I am a champion and you’re gonna hear me ROAR
Louder, louder than a lion
‘Cause I am a champion and you’re gonna hear me ROAR
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
You’re gonna hear me roar
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
You'll hear me ROAR
Oh oh oh oh oh oh
You're gonna hear me ROAR...

Roar-or, roar-or, roar-or, roar-or, roar-or

Minggu, 08 September 2013

Hivi - Mata ke Hati

hi,
sebenernya hari ini gak boleh buka laptop. Gara-gara kemaren lemes banget badannya pulang dari sekolah. Udah mendingan sih, makanya mainnya ngumpet-ngumpet wkwk demi posting ini lirik lagu. Enak banget asli, gara-gara kemarin sama kemarinnya lagi sms-an hahaha. haha. ha. h. a <3





Tak pernahku rasakan cintaBegitu hebatnya sebelumku kenalKamu duniaku kelabu dan kauDatang membawakan cinta yang tlahLama kunanti

Oh kasihku kau membuat cintaJatuh dari mata dan turun ke hatiTawamu buat aku tersenyum lagiOh kasihku kau membuat duniaIndah dijalani kuyakini hatiKau paling berarti

Hanya kamu satu-satunya yang adaDihati andai saja kita berdua ber-Sama selamanya dan kau datangMembawakan cinta yang tlahLama kunanti

Oh kasihku kau membuat cintaJatuh dari mata dan turun ke hatiTawamu buat aku tersenyum lagiOh kasihku kau membuat duniaIndah dijalani kuyakini hatiKau paling berarti
:) <3