Sabtu, 12 Oktober 2013

Hi gaiss,
lama gak nulis. Lama gak buka juga nih. Selama beberapa minggu sibuk berkutat dengan pelajaran terutama tugas alias PR yang numpuk. Dan dikejar deadline wkwk. Beberapa hari terakhir juga disibukkan dengan tugas Biologi. Kerennya, anak-anak IPA 6 pada semangat banget kalo udah ngerjain tugas biologi. Ngeluh sih ngeluh "tugasnya banyak banget" "berasa sauna, keringetan ngerjain biologi" dan blablabla.... tapi tetep aja dikerjain-_- emang dasarnya anak-anak rajin hahahaha.

Baru kelar UTS nih, mudah-mudahan hasilnya gak mengecewakan ya. Amiin o:)
Udah ya, bingung mau nulis apaan-_-