Kamis, 19 Maret 2015

Sebelum Ujian Sekolah Nih


Hai guys, pembaca setia blog gue! Apa kabar? Buat yang jomblo, mau sampai kapan sendiri? :'' selow gue sampe 17 juga masih single kok.

Kali ini gue ga akan bercerita banyak lah. Ya paling sekedar cerita persiapan gue menuju masa depan cemerlang gimana *haseeeek. Ga becanda. Ya ga jauh jauh cerita gue itu tentang keseharian gue. Dan kali ini gue akan membahas momen momen di kelas XII semester 2. Kayanya dulu gue pernah posting terakhir pas semester 1 ya. Dan sekarang sebelum gue berperang sama Ujian Sekolah, izinkanlah gue nge post sebuah curhatan gabut dan tijel gue ini.

Semester 2 itu kaya 'semester penentuan' buat angkatan gue. Penentuan gue bakal lulus dari SMA, penentuan gue bakal lulus PTN, penentuan gue bakal lulus UN, dll. Dan semester 2 adalah semester dimana lo harus bolak balik ngurus ini itu segala macem buat daftar PTN, tp sibuk juga sama hal lain. INI DIA BALADA KELAS XII.
Ya mulai awal semester, sekolah gue sempet ngadain pemantapan yg dimulai jam 6 pagi-_- tapi pemantapannya udah gak jalan lagi tuh. Abis itu try out everywhere. Mau itu to sbmptn atau to un. Ya judulnya to. TO adalah latian ngebuletin ljk sambil ngerjain soal. Betul?
Abis itu ujian praktek. Sumpah seumur hidup gue, baru kali ini gue enjoy bgt sama semua ujian praktek yang ada. Gue excited bgt sama ujian prakteknya masa wkwk apalagi praktek biologi, kimia sama penjas -_- dan yang paling melelahkan adalah praktek penjas. Karena itu membutuhkan waktu 4 hari :' apalagi hari terakhir wkwk lari keliling lapangan sepak bola 5 kali dalam waktu kurang dari 12 menit wuahaha. Ipa 6 kebagian siang siang terik-_-
Dan setelah ini, gue akan menjalani Ujian Sekolah. Btw, kemaren gue sempet try out 3 hari. Gue menjomblo karena teman sebangku gue tidak masuk 3 hari itu. Jadi aja 3 hari kemarin gabut melanda.

Nah ngomongin kelas XII, gue jadi kepikiran snmptn nih. Gimana kalian? Seberapa yakin kalian bisa lolos? Terus, kalian juga udah nyiapin buat sbmptn belum?

Gue pribadi ga terlalu berambisius untuk bisa lolos. Tapi gue mencoba untuk selalu optimis atas usaha gue. Tapi ada benarnya juga untuk tidak terlalu berharap banyak, dan mempersiapkan apabila kemungkinan buruk terjadi. Ya, who knows? Selagi Allah kasih rezeki dan kesempatan, kenapa ga dimanfaatin. Ya gak sob?

Segitu aja dulu postingan gue. Udah malem, ikan bobo. Gue selaku anak kelas XII yang mau berjuang, minta do'anya dari kalian semua hehe


Bye,
Muah.