Kamis, 09 Februari 2017

Lagu lagu yang bikin semangat lagi (versi gue)

Hiaaaat!!!
Apakabar?
Pasti sudah mulai bosan kan dengan gue yang seminggu ini muncul memenuhi blog gue sendiri? Ya udah sih blog blog gue kok. *ini kok sewot sendiri.
Yaa itung itung sebelum gue sibuk dengan semester 4 gue, OJT, persiapan TA.

Jadiii,
pada segment kali ini *ciat apaan, gue bakal membahas beberapa lagu Indonesia yang menurut gue cukup memotivasi buat bangkit dari lelahnya aktivitas, dari rasa ingin menyerah, dan rasa2 lainnya. Termasuk lagu biar semangat move on juga bisa loh wkwk.

So, penyanyi-penyanyi Indonesia sampai saat ini menurut gue banyak juga yang bagus-bagus. Ga hanya dilihat dari segi vokal, tapi penyampaian pesan atau makna dengan lirik-lirik yang mereka bawa. Contohnya, gue suka Kunto Aji, Tulus yang mostly lirik lagunya itu kalo gue amati *anjas bener2 yang sering terjadi di kehidupan realnya kita gitu.


So, here we go! Playlist lagu semangat versi Nadiah hihi selamat mendownload masing2 😁



1. Pengingat - Kunto Aji
2. Lekas - Tulus
3. Kita Bisa - RAN ft Tulus
4. Mahakarya - Tulus
5. Senyum dan Harapan - GAC ft The Overtunes

1 komentar: