Rabu, 08 Februari 2017

Pulang Bareng Jo (Part 2)

YEAAAAY FINALLY!!
Setelah gue memposting 1 post tentang Pulang Bareng Jo ( Part 1 ) dua tahun yang lalu *asik. Sekarang gue bakal post Part 2 nya. Yippie!

Kalo yang Part 1 cerita tentang naik angkot, nah part ini juga sama2 naik angkot. Tapi kejadiannya ga kalah konyol. Ya karena waktu pulang sekolah gue selalu berkesan kalo sama Jo. Duh kangen banget nih Jo, si artis Poltekkes yang pernah ke gap sama ade gue lagi jadi bopung angkot. Di foto lagi sama ade gue, terus kirim ke gue. Cerdas.

*nanti gue cari lagi ya fotonya. Gue lupa ditaro mana😂

So, gini ceritanya.
Jadi waktu itu, kita baru pulang sekolah. Seperti biasa, gue sama Jo selalu laper kalo pulang dan biasanya emang demen banget jajan di luar sekolah sih. Karena sudah terlalu mainstream, akhirnya Jo dan gue punya usulan "kita beli lumpia basah di Puri yuk" gue sih ayo2 aja. Asal enak dan murah meriah hehe. Urusan perut itu udah ga ada tunda2 kalo gue wkwk

Akhirnya gue dan Jo memutuskan untuk beli Lumpia Basah di Puri setelah turun buat transit *bahasa gue gila. Gue mempercayakan Jo buat mesenin lumpia basahnya.

"Bang, lumpia basah ya 2. Sedeng"




Lalu, kita cuma ngobrol. Ngakak. Ga jelas. Sampai akhirnya itu lumpia basah udah manggil kita "mba saya udah di masak nih"

He
he
he
he


Krik bgt sih ih receh bgt gue.


Akhirnya pas kita udah bayar segala macem, kita nyambung angkot lagi buat pulang. Ga sabar mau nyicipin lumpia basah, akhirnya kita makan di angkot saat itu juga. 1 menit masih ga berasa, 2 menit pedesnya udh lumayan nendang. Mantaaap. 5 menit kemudian


"Jo ini kok kayanya pedes banget ya?"

sambil HUH HAH ala ala host2 makanan gitu.

"Iyaya padahal tadi gue bilangnya sedeng loh"

Tapi masih nyantai.

10 menit kemudian

"AH GILA TOTOK INI PEDES BANGET"
"JOOOO PEDES BANGET! KUPING GUE PANAAAS!!"
"NAD GUE GAADA MINUM"
"OH GUE ADA!"

*ngecek tumblr* *cuma ada berapa tetes paling. Ganyampe seteguk*

"JOOO GUE GAADA MINUM"

Mata gue udah berair. Kuping gue panas. Udah keringetan kaya abis sprin.
Jo lebih lebih berisik dari gue. Ibu2 samping kita udah kesel kayanya liat kita yang berisik banget.
Masih kepedesan. Ga kuat. Pengen nangis. Sampe liat danau banyak airnya aja reponnya begini

"JOOO ITU AIR JO DI DANAU BANYAK BANGET"

Akhirnya dengan amat berat. Kita turun angkot di pertengahan jalan pulang. Mampir ke warung cuma buat beli minum. Abis itu nyambung lagi angkot.

Sumpah.
sia sia banget keknya waktu gue yang terbuang saat itu.

"Tadi kayanya gue liat abangnya nuangin sambel kok"
"Banyak jo?"
"Hmmm 5 sendok"


BODO AMAT JO, ITU MAH SITU AJA YANG MAKAN.
EYKE MINUM AIR DANAU AJA.


Lalu kita pulang ke rumah masing2 dengan bahagia karena sudah minum beberapa teguk air.



Kenangan pulang bareng Fajri alias Jo emang hal yang berkesan banget sih menurut gue selama SMA. Cerita2 dia tentang cowonya yang banyak bgt gila berlusin lusin. Cerita dia marahan sama cowonya. Gosip. Ngakak. Gosip lagi. Gajelas.

Sekarang Jo nya udah kuliah di Poltekkes Bogor dan jadi calon ibu bidan. Gue ga ngebayangin sih kalo Jo jadi bidan gimana😂

Apakabar, Jo?
Kangen niiih.
Sukses terus ya kuliah nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar