Sabtu, 08 April 2017

Apa kabar?
Mungkin sangat mudah untuk sekedar dituliskan, tapi nyatanya sangat sulit untuk dikatakan.

7 hari dalam seminggu, yang selalu ku tunggu adalah sabtu dan minggu. Ya, alasan umum karena aku seorang mahasiswi. Paham, kan?
Alasan lain? Ya, karena kamu.
Alien.

Sadar kalau kemunculanmu hanya ada di sabtu dan minggu. Itu juga tidak langsung. Hanya dari sosial media.

Saling menyapa?
Tidak.
Saling bercerita?
Apalagi.
Berbicara secara langsung saja rasanya sulit. Mulut kita seperti tertahan. Kita? Atau jangan-jangan hanya aku saja?

Aku yang berusaha untuk selalu tersenyum, dengan semangat melangkahkan kaki ini berlari mengejar bis kampus yang kerap kali penuh berdesak-desakan.
Aku tidak peduli.
Begitu melemparkan pandangan ke luar jendela bis. Yang ku pandang hanya langit jam 8.30 yang cerah. Melemparkan aku lagi ke memori penuh motivasi darimu. Ingat bahwa dalam seminggu, aku akan melihatmu muncul di sabtu dan minggu ku.

Dan sekarang ini,
Sabtu ku bahagia lagi karenamu. Semoga besok dan seterusnya, setiap hari. Kamu bisa selalu jadi sumber bahagiaku dan semua orang.


Sehat selalu,
Sukses menempuh study!





Your biggest admirer,
tkhndhnr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar